Rabu, 06 Januari 2010

bikin gue jadi mikir

huuupffff.... sore tadi indah banget... selesai ujan gue duduk2 di tempat perkumpulan anak muda di pinggir laut... upffff kereeen... gue ma beberapa org teman gue milih tempat yang agak sepi .. lagi asyik2x mnikmati suasana,angin laut yg b'hembus,ngliatin pelangi,suasana sejuk... tiba2 salah seorang teman gue yang goblok ngerusak suasana dgn pertanyaanx yg goblok"kenapa seh lo gak punya cowok?" toeeeenk....gue jawab az"karena gue terlalu keren" bungkam deh si goblok dasar gobloook...
sapa juga yg gag pengen punya cowok? tapi emankx dy pikir nyari cowok itu semudah nyari kain d toko kain? gak kaaaan..
gue harus selektif donk milih orang yg bakal jadi orang yg pling deket ma gueee... iy gaaaak? bener kan gue? beneeer doonk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar